BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 27 September 2009

PEMBERONTAK EMO part.2

17. Ok kita buka sesi terakhir ini apa kata2 pembuka anda?
      -"EMO SEBAGIAN DARI IMAN"
18. apakah anda membuka grup pemberontak emo?
    -nga
19. Lalu anda mau memberontak emo sendirian?
     -nga
20 Lalu bersama siapa?
    -teman
21 Siapa namanya?
     - rendy
22. Loh bukannya rendy itu anggota emo?
      -oh kalo gitu rendy mati saja
23. aneh,apa yang anda mau kritik tentang gaya emo?
     - lumayan keren
24. laah  knp anda bencii?
     - gk tau
25. okok tahan,anda aneh sekali,kita potong dengan iklan berikut


 -itu promosi goblok
26.suka suka gw goblok, apakah ada style rambut yang anda benci selain emo?
  -ada
27. apa itu?
     -duren style dan jamur style
28. lah kan kmaren anda bilang anda mau rambut jamur?
     -gk jadi,jelek ah haha
29. oh ok2,apakah yang akan anda katakan jika bertemu dewa emo?
      -halo
30. kalau bertemu babu emo
     -mati saja
31.okok haha apa yang anda rasakan selama menjadi emo dulu?
    -biasa aja,bagus malah
32. pertanyaan penghibur saja, apa organisasi yang anda incar sekarang?
    - tidak ada,mungkin hanya ingin membangun oss kembali
33. okok,apakah anda punya pengalaman pahit tentang emo?
   -punya,saat sd rambut saya emo,dan saya bangga. Tapi saya sedih saat melihat teman saya ada yang    lebih emo
34. sedih sekali,ok apa kata2 penutup anda?
     -"samlekum"

ok itu saja semoga anda puas,
fachri 8209

0 komentar: