BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 26 September 2009

KENALIN

Hoi! Ini posting awal mula gw. sebenernya bukan yang pertama. tapi gw pengen ngenalin diri dulu sebelum lebih jauh lagi. liat aja biodata gw :



Nama : FACHRIZAL ARSYA SALEH

Dipanggil : FACHRI /FAGAY (laknat yg ngmng) /REY /PAHRE /BEBEK ..ya apa aja lah lu mau manggil                  serah

Tempat tanggal lahir : Jakarta,30 Mei 1996

Hobi : basket, musik

Karier :
-Ketua OSS
- Ketua kuping angkatan #8 LABSKY
- Wakil kelas autis 7b angkatan #8 LABSKY
-Jadi pemetik gitar dan akhirnya jadi pemencet keyboard di BL (jgn lupa www.myspace.com/blacklabirin)
-Ketua osis Hastha Prawira Satya Mahadika

Kelebihan :
Muka serem menawan

Gw juga pengen ngenalin kalo gw udah punya pacar,namanya Syahla (ntar gw postingin tentang dia) 8209 (ntar gw jelasin 8209 tuh apa) itu aja males ngetik gw

Fachri 8209,

0 komentar: