BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 27 September 2009

PEMBERONTAK EMO part.1

HAHA seperti judul posting dia atas bahwa saya ingin jadi pemberontak emo,tapi mengapa hal itu terjadi?  inilah beberapa pertanyaan yang bisa menguak hal tersebut HOHOHO (yang nny gw sendiri yang jawab juga gw) :

1. Kalo memberontak berarti lu benci emo? tapi knp blog lo legendaanakemo.blogspot.com?
    -karena emo itu adalah anjing dalam bahasa apa gitu (kata rendy)
    -kalo soal url blog gw,itu karena gw dulu pernah emo HOHOHO (kata rendy)

2. Masa benci emo cuman karena itu?
    -ya nga lah goblok (ngatain diri sendiri)
3. Kan anda ketua oss.kalo begitu oss pembenci emo?
    -gw doang yang benci,yang lain berkhianat haha
4. Apa tanggapan anda kalo mendengar kta emo?
    - keren
5. Lah tuh bilang keren? gimanasih?
   -sukasuka gw,emang emo keren
6. lah kenapa anda benci?
   -karena emo itu rendy
7. Siapa itu rendy?
    -gk tau kalo gk salah temennya zio
8. Siapa itu zio?
   - kalo gk salah si harimau duren temennya arvin
9 Siapa itu arvin?
   -babu setia OSS
10. oh, oss udah ancur ya?
   -hampir,diambang kehancuran
11. ok2,eh anda kan pernah emo,tapi kenapa sekarang benci?
   -karena rambut gw udah gk emo
12. maukah rambut anda jadi emo?
   - tidak saya mau jadi rambut jamur
13, apa itu rambut jamur?
    -Rambut babu gw
14.Siapa nama babu anda?
    - banyak
15. salah satu?
    -Alpouw
16.oh sepertinya dia tersiksa,ok sekarang apa kata2 terakhir anda untuk emo? sekaligus mengakhiri pembicaraan kita sekarang?
    -"emo sebagian dari rendy"
 
   
  

0 komentar: