BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 04 Oktober 2009

SI SYAHLA

Ok sesuai janji gw di perkenalan gw waktu itu, gw bakalan nyeritain tentang seseorang yang dikuping gw dan mungkin kuping lo udh gk asing lagi yaitu SYAHLA PUTRI WINDAYANA.




Jadi, syahla itu adalah salah satu dari murid Labschool (emang), haha sama dia juga pacar gw yang kedua setelah gw pacaran pas TK (jauh amat wkwk). Jadi ya gw sebenernya gk begitu kenal dulu sama dia, panjang ceritanya sampe gw kenal. Jadi, dulu kalo gk salah tuh seinget gw tuh gw ngeliat dia pertama pas mos hari ketiga atau hari keempat gt, tapi cuman sekilas doang dan gw kgk merhatiin.


Trus waktu itu juga gw pernah gk tau knp jadi rada2 deket pas waktu gw sama arvin si arvin ngomong sama syahla,trus gw jebe (pasti pada gk inget lu vin syah).


YA sehabis itu gw udh gk tau kabarnya dan tiba2 si MAK ZALIE adinda olivia zalianti itu ngatain gw dan syahla di fs. Padahal gw niatnya comment2an gt2 cuman buat nyari temen baru aja (SUMPAH DAH) trus gw gk terlalu perduli sama omongannya si Dinda. Jadinya gw berbalik ngatain dinda dengan berbagai kata2.




Trus akhirnya berlanjut lama dan lama,trus gobloknya dan bodohnya gw baru suka sama nih orang pas tanggal 7 siang2annya Astaghfirullah haha trus kan gw jadinya baru pedekate pas tanggal 7,untung dia ol.


Trus si beruk tiba2 dan entah mengapa maksa2 gw langsung nembak sekarang. ya karena gw ANAK BAIK jadi gw nelpon dulu emak gw boleh apa nga,trus boleh ywdh gw tembak aja dan Alhamdullilah diterima jam 12:16AM udah masuk tanggal 8 dah tuh. trus chat-annya di print sama si beruk haha thx dah. jadi tanggal jadian gw 8209,gw baru nyadar 8209 tuh hapir 2 bulanan goblok bgt dah gw.




Syahla tuh ya orgnya baik, beriman dan beramal sholehah (hoek haha nga deng). Gw dulu jarang berantem tapi entah mengapa akhir2 ini gwnya lagi aneh,sori syah. Trus si Syahla tuh selalu membuat kue tapi pelitnyaaa minta ampun. Trus kadang2 susah dibilangin tapi gk pa2 sih seru kok sama dia wakakak.


Syahla tuh AUTIS  KARENA 7A wakakak (iya nga sih? gk tau gw) gara2 si Fakhry kali. Gw nga tau demen bgt ngasih nih anak barang2. yang udh gw kasih tuh boneka elmo, bantal empuk hati, trus banyak lah. Kalo dia ngasih gw coklat padahal gw gk terlalu suka coklat selain kitkat wakak nga deng. Si gentong ini demen bgt dah tuh sama yang namanya ELMO bukan EMO haha. gk tau dah kenapa kok bisa suka sama monster. Syahla tuh kadang2 kalo di sekolah suka membuat supaya gw cemburu tapi gk bisa haha(tapi gk tau sih niatnya bikin cemburu atau bukan).


Ini foto gw sama syahla dipaksa waktu pelantikan






Katannya dulu suaranya bagus,tapi sekarang kyk cowo dah serius wkwk. Gw lama bgt nih jadian sama anak ini udah hampir 8 Bulan nih coy wakak. doain sampe 2 tahun yak. Ya yang pasti syahla orangnya seru sama autis masa gw dikatain bebek? emg gw mirip bebek? yang ada arvin syah haha trus gw dikatain rey,emg adek rey haha udah ye itu aja tentang si syahla yang gendut ini haha langgeng ye



salam,






fachri,8209

0 komentar: